Minggu, 30 Maret 2014

Surabaya Shopping & Culinary Track

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Surabaya meluncurkan wahana tur keliling Surabaya bertajuk Surabaya Shopping & Culinary Track. Program yang baru saja diluncurkan akhir tahun lalu ini mengajak kamu semua menikmati wisata belanja dan kuliner khas Kota Pahlawan dengan bus tematik lengkap dengan pemandu wisatanya.
Petualanganmu akan bermula.dari balai pemuda, terus dilanjutkan ke balai kota, dan dilanjut ke taman ekspresi. Tugu pahlawan menjadi destinasi berikutnya, anda akan mengenang perjuangan para pahlawan dalam mempertahan RI dengan jargon "rawe-rawe rantas, malang-malang putung". Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju museum kesehatan - museum BI and JMP. Pastikan kamu mencicipi kuliner khas Surabaya di kawasan JMP yakni di Bebek Belah Dua JMP 1 lantai 3, dijamin mak nyosss. kemudian Bus wisata kembali lagi ke Balai Pemuda.

Untuk menikmati jalan-jalan singkat namun berkualitas di Surabaya ini, kamu hanya perlu membayar tiket seharga Rp 7.500. Selama 2014, tur akan berlangsung pada hari Selasa, Sabtu, dan Minggu, mulai pukul 09.00. Datang bersama rombongan? Pastikan melakukan reservasi agar tidak kehabisan tempat, ya!


More info:
Tourism Information Center Surabaya
Jl. Gubernur Suryo 15 Surabaya
Telp. (031) 5340 4444

Tidak ada komentar:

Posting Komentar